pre wedding singapore

Memotret untuk ketiga kalinya pada sepasang orang yang pernah menjadi klien kami adalah sebuah pencapaian. Kami merasa dipercaya dan diakui karya nya. Apalagi yang bisa kami banggakan selain karya dan kepercayaan yang diberikan untuk kedua, bahkan ketiga kalinya?

Nia dan Yerry ini adalah klien lama, sekitar tahun 2013-an. Waktu itu mereka datang meminta kami untuk handle dokumentasi acara mereka mulai dari Lamaran, Prewedding hingga Wedding. Ketika kami melempar promo LOST IN LOVE – SINGAPORE ini ( info lebih lengkapnya bisa dibaca DISINI ), kami bertemu di sebuah cafe. Memang kami sudah sering bekerja sama dalam pekerjaan karena mereka adalah Wedding Organizer yang cukup moncer di Magelang. Setelah kami bertemu dan ngobrol, mereka menanyakan soal promo LOST IN LOVE – SINGAPORE yang kami posting di beberapa media social kami. Ternyata mereka tertarik, dan ingin kami memotret mereka lagi, untuk KEEMPAT kalinya. Kebetulan, mereka punya rencana untuk liburan di Bangkok, Thailand. Dan kebetulan juga, ada waktu transit selama 1 hari 1 malam di Singapore. Tanpa kesulitan sama sekali, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di Singapore, sepulang mereka dari Bangkok.

Kami memutuskan untuk booking hotel yang berdekatan untuk memudahkan koordinasi dan untuk keperluan make up tentunya. Terpilihlah daerah Bugis, Singapore sebagai lokasi menginap kami. Alasannya?, selain karena lokasinya yang strategis untuk bepergian ( hampir tengah kota, dekat dengan Halte Bus dan Stasiun MRT ), daerah Bugis adalah salah satu surga kuliner bagi turis, terutama untuk kita orang Indonesia. Setelah kami bertemu di Singapore, kami merencanakan lokasi dan alokasi waktu selama pemotretan. Sebelumnya, saya dan Puri sudah punya beberapa lokasi andalan yang kami ajukan ke mereka. Setelah mereka setuju, tinggal mencari transportasi untuk mencapai ke lokasi apakah lebih mudah menggunakan Bus, MRT atau bahkan Taxi.

Berangkatlah kami menyusuri Singapore dengan sepasang anak muda yang sudah menikah 4 tahun yang lalu, dan sudah 3x saya foto. Panasnya Singapore siang itu kami terabas dengan bercandaan yang cukup menghilangkan lelah. Kendaraan silih berganti kami gunakan demi sampai ke lokasi secepat mungkin. Sepanjang hari kami habiskan waktu dengan berpose dan memotret.

Cerita lengkap tentang pemotretan ini akan kami ceritakan pada postingan yang lain. Jika anda masih ragu-ragu tapi penasaran dengan penawaran kami, silakan scrolling kebawah dan semoga hasil foto kami bisa menjawab keraguan anda menjadi = SAYA MAU! Silakan menikmati ^^

Click Here for : LOST IN LOVE PROMO in OCTOBER 2017 – SINGAPORE ( INFO )

Click Here for : LOST IN LOVE PROMO in OCTOBER 2017 – SINGAPORE ( INFO )

Click Here for : LOST IN LOVE PROMO in OCTOBER 2017 – SINGAPORE ( INFO )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *